Yahoo Messenger Portable

Di dunia perchattingan, siapa yang ga tau yahoo messenger, instant messenger ini terkenal di dunia khususnya di asia, banyak cara untuk menginstal yahoo messenger ini mulai cara yang install online langsung dari internet, offline dengan cara mendownload lengkap file setupnya.

Nah suatu ketika pacarku pindah kerja yang komputernya hanya mendapat akses sebagai user yang bukan sekelas administrator artinya dia tidak bisa menginstall kecuali dapat akses dari staff it sana.

Awalnya aku sarankan untuk membuka web messenger nya yahoo, tapi dia mengeluh karna aksesnya kurang bagus, lalu aku sarankan buka web messenger yang lain yaitu meebo.

Meebo ini cukup bagus karna akses dari komputer pacarku bagus dan lumayan bertahan lama untuk memakai meebo lewat web ini. Tapi meebo ini punya kelemahan setiap kirim emotion dari saya maupun dari pacar saya ada yang sama tapi ada juga yang hanya menampilkan kode emotion nya saja. Wah pikir – pikir ga mantap juga nih, kayanya kurang greget apalagi kalo pas kirim – kiriman emotion yang aneh2.

Pikir di pikir pikir kebetulan saya punya aplikasi portable yang ada dalam flashdisk namanya portable folder lock , aplikasi ini cukup membantu saya dalam hal menjaga file-file saya yang bersifat rahasia negara, hehehe tau sendiri lah…

Nah aku tanya sama om google, ada ga sih yahoo messenger portable, dan ternyata banyak yang udah ngebuatin. dan aku singgah di salah satu link yang di kasih sama om google dan disitu ada link buat download applikasinya, setelah saya coba download saya test dan hasilnya cukup memuaskan.

Ini link – link untuk mendownload yahoo messenger

Atau bisa juga chat lewat website ini

Cara menggunakan portable ini cukup mudah setelah didownload dari link di atas kemudian ekstrak melalui winrar, dan aplikasi siap digunakan. Aplikasi ini juga bisa dicopykan ke flashdisk dan langsung dijalankan lewat flash disk walau agak lemot karna transfer rate flash disk tidak sama dengan transfer rate hard disk

15 responses to this post.

  1. Posted by yogi88 on April 22, 2009 at 10:16 am

    Assalamualaikum Wr. Wb
    Sebelumya saya ucapkan SELAMAT atas terpilihnya sodara indra diningrat seagai CALEG baduy,jangan lupa acara syukurannya kapan ?
    wasalam
    temanmu

    Balas

    • Posted by Indra on April 23, 2009 at 10:01 am

      Huhahahahha, iya deh nanti saya undang – undang acara syukuriannya. tapi hidangannya cuma nasi sama ikan asin doank yah…

      Balas

  2. Posted by Adinda on Mei 8, 2009 at 11:29 pm

    iya, tapi tetep aja, lola. wong yang salah komputernya, kenapa bisa se- lola itcu jangankan ngedownload software portablenya, buka situs u downloadnya aja, perlu waktu berhari2 (hiperbola)…khikhkhikhkk….. ;\

    Balas

  3. Posted by Inna on Mei 10, 2009 at 3:47 pm

    lewat juga ah… ada kado ada traktirannya ya…!!!

    Balas

  4. ijin unduh ya mas,,,

    Balas

  5. makasih mas..bt kemaren coba unduh dari link yg laen ternyata ada oleh-olehnya..sality32..hufff..

    Balas

  6. Posted by joe on Juni 21, 2009 at 12:46 am

    bro, Portable_Yahoo_Messenger_9.0_usbtools.rar
    password buka nya apa ya? tnx

    Balas

  7. Posted by dedesobari on Juli 11, 2009 at 8:56 pm

    jiiah hebat banget yach,smp2 pacarnya dibawa2 emg nama pacarnya spa sich leh tau ga????

    Balas

  8. thanks informasinya, tak download ke mana-mana… di sini dapetnya…

    Balas

  9. mau tanya.. harga minyak goreng di banjaran kok mahal kali ya.. yg murah cuma gula aja..

    Balas

  10. gimana nih bro kog downloadnya gak bisa, kalo bantuin orang yang serius dunk….

    Balas

    • Posted by Indra on Desember 30, 2009 at 1:23 pm

      hehehe, ane serius bos…. Coba cek lagi, barusan ane coba satu2 downloadnya berhasil semua. Mang yang mana yang ga bisa.

      Balas

  11. makasi broooo manstab ym portabelnya.slam kenal semua

    Balas

Tinggalkan Balasan

