Menjalankan YM lebih dari satu account

YM lebih dari satu account

YM lebih dari satu account

Punya account yahoo lebih dari satu memang sudah biasa, tapi chat sekaligus dengan lebih dari satu account dibutuhkan beberapa trik

Berikut trik supaya yahoo messenger bisa dipakai lebih dari 1 account :
sebelumnya, Pastikan YM anda dalam keadaan mati

– Klik Start > Run
– Ketik Regedit
– Buka HKEY_CURRENT_USER > Software > Yahoo > Pager > Test
– Pada sebelah kanan, klik kanan > New > DWORD value ,.
– Beri nama Plural tekan enter 2 kali dan berikan nilai 1.

Jika langkah – langkah diatas sudah dijalankan, sekarang buka YM anda dan masukan User dan Password anda yang pertama. Setelah berhasil buka YM anda dan masukan user dan password anda yang kedua. Langkah ini sama untuk memasukan user berikutnya.

Jika langkah – langkah diatas tidak berhasil, restart komputer anda dan ulangi memasukan username dan password anda.

Good Luck

Teknologi 4G “WiMAX”

wimax

wimax

Internet di Indonesia masih dirasa kurang memuaskan, apalagi mereka – mereka yang masih memakai jalur gprs dan 3G. Kini ada teknologi 4G yang bernama WiMAX yang ingin memanjakan keinginan para netter untuk berjelajah dalam dunia maya.

WiMAX (Worldwide Interoperability for Microwave Access) dilahirkan sebagai pelengkap teknologi internet nirkabel yang sudah ada, yaitu HSPA (pengembang dari 3G) dan CDMA2000 1x EV-DO (pengembang dari CDMA), Lanjutkan membaca

Street Fighter

Game Street Fighter ini ngingetin saya dulu waktu masih sd, tiap abis pulang sekolah sempet – sempetin main berapa koin, kadang walau ga punya duit bela – belain datang ke tempat dingdong cuma buat ngeliat orang main game ini . Gila waktu itu rasanya seru banget main game ini.

Kangen – kangen sama games ini silahkan download gamesnya disini
http://rapidshare.com/files/176408813/Street_Fighter_II_Portable_by_Gerrard.rar

Politik dalam Islam

Al-Mawardi (Politikus Islam)

Al-Mawardi (Politikus Islam)

Islam mengandung ajaran yang berlimpah tentang etika dan moralitas kemanusiaan, termasuk etika dan moralitas politik. Karena itu, wacana politik tidak bisa dilepaskan dari dimensi etika dan moralitas. Melepaskan politik dari gatra moral-etis, berarti mereduksi Islam yang komprehensif dan mencabut akar doktrin Islam yang sangat fundamental, yakni akhlak politik. Dengan demikian, muatan etika dalam wacana politik merupakan keniscayaan yang tak terbantahkan.

Al-Mawardi, ahli politik Islam klasik terkemuka (w.975 M) merumuskan syarat-syarat seorang politisi sebagai berikut: Lanjutkan membaca

www.pixlr.com – Image Online Editor

pixlr.com

pixlr.com

Bagi kawan – kawan yang demen desain gambar or bikin efek – efek foto kaya di phostoshop , coba deh web yang satu ini. Web online editor namanya pixlr.com

Kalo menurut saya nih website ok, apalagi ngedit secara online. Yah lumayan kalo mau edit – edit photo sementara aplikasi editor ga ada atau belumĀ  diinstall.

Cobain deh….

Url http://www.pixlr.com/editor/

www.vizgin.com – Deteksi Invisible YM

Pernah saya berpikir bahwa invisible di yahoo messenger tidak bakal terdeteksi apakah ia benar – benar offline atau hanya mengubah statusnya menjadi invisible

Tapi pemikiran saya berubah ketika suatu hari saya melihat website yaitu vizgin.com yang mempunyai slogan “No one can hide from you anymore”.

Hehe mantep juga slogannya ya… Lanjutkan membaca

Yahoo Messenger Portable

Di dunia perchattingan, siapa yang ga tau yahoo messenger, instant messenger ini terkenal di dunia khususnya di asia, banyak cara untuk menginstal yahoo messenger ini mulai cara yang install online langsung dari internet, offline dengan cara mendownload lengkap file setupnya.

Nah suatu ketika pacarku pindah kerja yang komputernya hanya mendapat akses sebagai user yang bukan sekelas administrator artinya dia tidak bisa menginstall kecuali dapat akses dari staff it sana.

Awalnya aku sarankan untuk membuka web messenger nya yahoo, tapi dia mengeluh karna aksesnya kurang bagus, lalu aku sarankan buka web messenger yang lain yaitu meebo. Lanjutkan membaca