www.vizgin.com – Deteksi Invisible YM

Pernah saya berpikir bahwa invisible di yahoo messenger tidak bakal terdeteksi apakah ia benar – benar offline atau hanya mengubah statusnya menjadi invisible

Tapi pemikiran saya berubah ketika suatu hari saya melihat website yaitu vizgin.com yang mempunyai slogan “No one can hide from you anymore”.

Hehe mantep juga slogannya ya…

Cara pakainya cukup gampang, masukkan user id yahoo pada kotak masukan yang telah tersedia, kemudian tekan enter pada keyboard atau klik gambar kotak yang berada di sebelah kanan kotak masukan. Tadaaaaaa… status dari user id yang anda masukkan pasti akan ketahuan apakah benar-benar offline atau invisible.

18 responses to this post.

  1. Bos… udah gw coba tuh trik nya tapi kok ga bisa ya …hiks..hiks ..(sedihhh) tolong kasih tau lebih jelas lagi dong..

    Balas

    • Posted by Indra on April 21, 2009 at 1:04 pm

      gini gan..
      ente masuk ke webnya vizgin, alamatnya : http://vizgin.com/
      terus… ketik deh id yahoo nya di kotak putih
      misalnya : indra_globex , terus teken enter
      Tadaa……………. keliatan deh status sebenernya offline apa cuma invisible

      Balas

  2. Tapi suka kan YM-man, hehehehehe

    Balas

  3. gue mo coba mas …………….. yuuuuuuuk

    Balas

  4. nyoba ah….

    Balas

  5. Posted by merynatalia on Mei 10, 2009 at 6:46 pm

    maaf saya mau mencoba tapi tar dulu yach……!!!!!!!!!

    Balas

  6. cuba dulu…ajarin yah

    Balas

  7. oke siip2 akan sy coba apakah akan ketahuan dia offline or online

    Balas

  8. duhh ga ngerti,
    tp blh tu blajar,hehehhe

    Balas

  9. Posted by fatmawatimarlina on Juni 29, 2009 at 7:20 pm

    God Idea tuh!!!Tp ajarin dulu dnk yupmi…. Key,,, & Thx

    Balas

  10. Bro, bisa ga cara nemuin id yahoo seseorang?caranya?

    Balas

  11. Ada trik laen lg ga boss,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,?

    Balas

  12. Posted by Vera altis on Maret 8, 2010 at 11:34 pm

    Mantaaaab, jadi ketahuan dunk kalo pacar kita sengaja di 0ffline ym Nya, tapi ternya dia ONLINE… Hi hi hiii…..

    Balas

  13. Posted by Bagoes on Juli 16, 2010 at 11:26 am

    dah dicoba bro, tapi kadang hasilnya kurang valid. hehehe biasa buatan manusia, pasti ada cacatnya

    Balas

    • iya saya jelas-jelas sedang invis,, trs saya coba masukin nama ID saya sendiri.. eh dibilang OFFLINE. padahal jelas-jelas saya bisa chat dgn prang lain dlm keadaan invisible. huhuhuh.. bad..bad..

      Balas

  14. saya punya kasus di Vizgin tertulis online tapi di YM offline bagaimana ya..? tapi ini anehnya cuma berlaku untuk teman saya yang di singapore, apa dia sign in dengan ebuddy atau apa ya..? mohon petunjuk.. o..ya.. sekalian mengundang ke blog saya ya.. tips pinjam tanpa bunga bukan iklan online atau money game.. isinya murni tips bisnis.. terimakasih diberi tumpangan lewat.

    Balas

  15. Posted by rara on April 1, 2012 at 5:57 am

    sory…. q buka trs tp kok terditeksinya tetap offline y??? padahal dia di invis gmn tu crnya?????

    Balas

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

